* Kumpulan Lagu – Lagu Enak *

About This Site

* Situs ini dibuat karena saya ingin sharing kumpulan lagu – lagu mp3 di hard disk saya yang selama ini hanya saya nikmati sendiri saja. Kumpulan lagu – lagu di situs ini tidak memberikan yang terlengkap, terbaru, atau yang terbaik, tetapi akan selalu saya usahakan agar menjadi lengkap dan mampu memenuhi kebutuhan download lagu gratis dari teman – teman pengunjung semua.

* Harapan saya, saya dan teman – teman pengunjung semua dapat saling berbagi dan saling update lagu – lagu yang terenak, terbaik, dan terbaru disini.

* Bagi yang ingin memberi testimoni, kritik dan saran, informasi lagu terbaru, ataupun sekedar obrol – obrol santai, bisa masuk kesini.

* Bagi yang ingin request lagu untuk saya uploadkan, bisa mengisi request disini.  Nanti akan saya carikan lagunya dan segera saya upload untuk bisa dinikmati oleh semua.

Have Fun & Enjoy ***

~ SeLeRa GuE BeLuM TenTu SaMa DenGaN SeLeRa LoE ~

14 Tanggapan to "About This Site"

Hai bung, ganti halauan?? yg dulu dikemanain?

Hai bung alex, mampir kesini juga.. hehehe… Halauan atau haluan tuh? :p

Yang dulu tetap ada koQ, cuma belum sempet update ajaH.. Nanti suatu saat pasti akan saya updaTe lagi, ditunggu sajah ya.. =)

BTW, itu lagu Dewiq requestnya sudah di upload, enjoy.. :)

wooiiiiiiiii kok ni sepi sepi aja seeeh….kurang promosi pow…….

Bukan Kurang Promosi Mba, tapi situs ini sudah dipindah ke http://www.kumpulanlagu.co.cc

Situs yang ini memang sudah tidak di-update, tapi lupa juga belum sempat saya hapus.. :)

Coba mampir – mampir ke http://www.kumpulanlagu.co.cc, disana sudah lumayan lengkap dan ramai pengunjungnya.. Trims.. :)

disini lagunya enak-enak yach

Rieuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut

ini bener-bener terbengkalai ya..

acousticplace.co.cc mampir ye. tuk yg suka lagu2 acoustic punk rock pop love dsb. dsni tmpatnya.

tempat lagu2 acoustic. punk rock emo love dsb. acousticplace.co.cc

EWE Paksa EWE paksa =itu Lagu dari EWE paksa

kok ginian si :/

“* Kumpulan Lagu – Lagu Enak *” was indeed a good read
and thus I really was indeed very joyful to discover the blog.
Thanks for your effort-Ezekiel

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Sekilas Info

** Jika Anda yang ingin melakukan download melalui pencarian lagu dari "Kategori", jangan lupa klik dan masuk ke dalam artikelnya untuk menuju link download **

Download Terbanyak

    Add to Technorati Favorites

    Kategori

    Blog Stats

    • 22,583 hits

    User Online

    web tracker
    Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    %d blogger menyukai ini: